Sabtu, 24 Juli 2010

Curahan Perasaan dan Humor (Cerita sedih)

Pada suatu hari ada 3 orang bersaudara bernama Sigit,Sarpin,dan Supin sedang ada tugas dari bosnya untuk meeting di Yogyakarta.

Karena jauh dari rumah,mereka menginap di hotel.Tiba-tiba ada pengumuman bahwa lift sedang rusak.

Supin : Ni gimana sih yang bikin hotel.Lift cuma satu kalo lift rusak kan repot.Hotelnya tingkat seratus lagi.

Sarpin: Ya dibuka sedikit hatinya sedikit lah!Kan musibah ga ada yang tau kapan datengnya.Mending daripada lama-lama kita naik tangga aja!!

Supin : Nantang gelut apa?Kaki ku kan cacat gara-gara ketabrak kereta.

Sigit : Ya udah mau naik apa nggak?Kamu kakinya cacat ya diem!Kalo gak mau ya udah!!

Sarpin: Ya ayo!Kamu mau gak?

Supin : Ya udahlah!Berhubung aku lagi cape pengen cepet-cepet tidur!

Sigit : Gini aja!Biar gak pada bosen pas naik tangga aku nyanyi sampe tangga 30.Nanti kamu Supin cerita yang lucu-lucu dari lantai 31 sampe lantai 60.Terus kamu Sarpin cerita yang sedih dari lantai 61 sampe lantai 100.Setuju?

Supin & Sarpin: Yoi!!!

Sigit : Balonku ada 5 dor,Ku pegang erat-erat dor,Merah kuning kelabu,merah muda,dan hijau dor!Nah sekarang giliranmu pin supin,cerita lucu!

Supin : Ceritanya gini.Di sebuah kerajaan ada seorang putri yang punya kebiasaan aneh.Yaitu kalau gak di ceritain cerita,dia gak bisa tidur.Jadi ibunya menceritakan sebuah cerita.Ceritanya kaya gini.Di sebuah kerajaan ada seorang putri yang punya kebiasaan aneh.

Sarpin: Yang bener donk bikin ceritanya!!

Supin : Adanya itu.Ni udah tangga ke 61 jadi sekarang giliranmu pin Sarpin!Cerita sedih

Duk..Duk..Duk

Sarpin: Nah dah sampe tangga ke 99,1 tangga lagi kita sampe.Alhamdulillah!

Sigit : Suruh cerita sedih malah dari tadi diem

Sarpin: Sekarang baru aku cerita.Ceritanya gini.Jadi sebenernya kunci kamar kita ketinggalan di mobil!

Sigit : Astaghfirulloh.Itu cerita beneran apa boongan?

Sarpin: Ya bener

Supin : Jadi turun lagi ini?Haah ngawur banget kamu lah!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More